Foto Detik-detik Pelaku Bom Sarinah Tembak Polisi

Tempo berhasil merekam detik-detik 2 terduga pelaku bom Sarinah menembak polisi di Jalan MH Thamrin, saat mengamankan lokasi ledakan, Kamis (14/1/2016). Bom dan penembakan terjadi di kawasan sekitar Gedung Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ledakan pertama terjadi di Pos polisi lalu lintas depan Gedung Sarinah. Beberapa menit setelah ledakan di pos polisi depan Sarinah itu, dua orang diduga pelaku ikut bergabung dalam kerumunan massa. Tak berapa lama, dua lelaki beransel merah itu keluar dari kerumunan dan menghampiri polisi. Aksi lelaki itu tertangkap kamera fotografer TEMPO yang sedang berada di lokasi. Satu diantara lelaki itu, mengeluarkan senjata laras panjang. Lalu seperti dalam adegan aksi teroris, ia membidikkan senjata ke arah polisi. Polisi itu ditembak, jatuh. Massa berhamburan.

Satu lelaki lainnya, menyelinap dan mengeluarkan senjata genggam. Ia bergerak ke arah mobil polisi dan menghampiri polisi lain. Dan dor, dor, dor, lelaki berjaket hitam itu memuntahkan ke perut petugas itu. Polisi itu ambruk seketika.

Sekuel kejadian tadi dipotret fotografer Tempo, Aditia Novansyah.
Penembakan Polisi di Sarinah

berikut ini sekuel foto2 nya :

[Foto 2]    [Foto 3]    [Foto 4]    [Foto 5]    [Foto 6]    [Foto 7]    [Foto 8]    [Foto 9] 

0 Response to "Foto Detik-detik Pelaku Bom Sarinah Tembak Polisi"

Post a Comment